LannyFacebookLanny on Twitter

How to Order

Pemesanan/ Enquiry

  • Pemesanan sebisa mungkin dipesan seminggu sebelumnya. Untuk customized design, atau pemesanan dalam jumlah banyak, lebih awal lebih baik ( 1 bulan atau selambat lambatnya 2 minggu sebelum hari H ).
  • Pesanan mendadak sampai H-1 masih memungkinkan  tetapi tergantung jumlah pesanan dan jadwal hari itu dengan catatan pembayaran harus dilakukan segera setelah enquiry di konfirmasi. Bila schedule kami sudah penuh, maka pesanan tidak dapat dipenuhi.
  • Sebaiknya konfirmasi tanggal terlebih dahulu untuk memastikan available atau tidaknya tanggal tersebut.
Pemesanan dapat dilakukan melalui,
Email : naulicakes@gmail.com atau sms ke
SMS  : 085752102903
( ketikkan : Nama, lokasi, tgl delivery, alamat delivery, dan jenis kue yg dipesan )
BBM : - pin request privately -

Untuk pemesanan melalui Email mohon menyantumkan :
- nama
- alamat
- no. telepon/ hp yang bisa dihubungi
- detail pesanan ( jenis produk, rasa, jumlah, dan bahan yang diinginkan )
- tanggal, alamat pengiriman, nama penerima, dan contact numbernya
- permintaan permintaan khusus yang tidak tercantum pada katalog mis. kemasan satuan, ornamen kue, edible image, dll . Lilin, kartu ucapan, piring kertas belum termasuk dalam produk. Silahkan cantumkan request apabila memerlukan perlengkapan tersebut ( dikenakan biaya tambahan ).
  • Jika melakukan pemesanan melalui email, isi kolom Subject dengan "ORDER" untuk memesan, atau "INFO" untuk menanyakan informasi yang Anda butuhkan. Hal ini untuk memudahkan kami mengorganisir pesanan dan pertanyaan Anda.
  • Apabila kontak melalui email/ sms/ call tidak langsung dijawab/ diterima kemungkinan besar saya sedang tidak online atau sedang tidak dapat menjawab sms/ call. Mohon bersabar.
  • Semua order yang masuk akan kami masukkan dalam Booking list dan status pesanannya ada booked, meski begitu status booked bukan merupakan ikatan tanda jadi sebelum pembayaran dilakukan. Order dianggap jadi apabila pembayaran telah diselesaikan, maka statusnya menjadi confirmed dan order kami masukan dalam Order List.
  • Kami berhak membatalkan orderan dalam booking list apabila ternyata pada tanggal yang dibooking, quota dalam Order List sudah terpenuhi meski belum mencapai time limit ( H-7). Who first will served.
  • Booking order yang belum dikonfirmasi ( dibayar ) hingga time limit yang ditentukan, maka dianggap gugur atau cancel. Time limit akan kami infokan melalui invoice, email, atau sms.

Pembayaran/ Payment

  • Setelah menerima, mendiskusikan, dan mengkonfirmasi pesanan Anda, kami akan mengirimkan Invoice melalui email yang berisi informasi total harga, ongkos kirim, time limit pembayaran dan info rekening untuk transaksi ( BCA/ Mandiri ).
  • Booking dianggap batal apabila sampai batas waktu/ time limit yang sudah ditentukan, pembayaran belum diselesaikan.
  • Pemesanan yang dilakukan dibawah H-7, maka pembayaran dilakukan selambat lambatnya dihari yang sama sampai Pkl. 24.00
  • Order kami anggap confirmed statusnya setelah pembayaran selesai.
Kami akan sangat senang bila anda meninggalkan testimoni/ kritik/ saran atas produk dan pelayanan kami. Testimoni / kritik/ saran bisa Anda ting